Assalamu`alaikum

Assalamu`alaikum
"Tuhan, aku sadar hidup hanyalah perjalanan sementara, maka izinkanlah aku mengisi waktu yang sementara ini dengan kebaikan & kebahagiaan cinta kasih yang Kau Ridhai. Dan kembali pada Mu dengan segala keberkahan"

Kamis, 15 September 2011

ku nanti kau dengan Do`a ku



 aku tak pernah berkeinginan untuk memiliki mu saat ini,
aku tak ingin berjumpa dgn mu saat ini. 
aku lebih senang menunggu mu disini dengan do`a-do`a ku
dan menanti mu datang dengan mihrab ku.

 karna aku ingin ,
aku utuh ketika kau miliki dan begitupula kau untuk ku,
tiada noda maksiat tiada dusta zina.
karna saat ini aku mencintai mu dengan diam ku,di dalam iman ku.
karna aku butuh kau untuk menjadi imam ku,
bukan menjadi teman maksiat ku.


Jodoh ku,, jangan pernah kita mengingkari takdir,
karna ALLAH sll punya rencana
dengan segala janji nya dan ketetapan nya.
biarlah sekarang di tempat yang berbeda,
kita saling membenahi diri & memperbaiki diri agar kita pantas di sandingkan.


karna kita harus ingat  Firman NYA, Sang Pemberi cinta.


" . Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga). ( An-nuur : 26 ) . dan  semoga kita menjadi orang-orang yg selalu di beri petunjuk oleh ALLAH  SWT.


created : M.A Sofyrah ,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar: