Assalamu`alaikum

Assalamu`alaikum
"Tuhan, aku sadar hidup hanyalah perjalanan sementara, maka izinkanlah aku mengisi waktu yang sementara ini dengan kebaikan & kebahagiaan cinta kasih yang Kau Ridhai. Dan kembali pada Mu dengan segala keberkahan"

Senin, 19 Desember 2011

SURAT CINTA SANG KEKASIH...



          Kasih ku,ini lah surat cinta yang ku tulis hanya untuk mu yang InsyALLAH menjadi pendamping hidup ku .
Kasih ku,relakah kau menunggu ku hingga waktu itu datang kepada kita, yang InsyaALLAH datang bersama dengan Ridha Nya ?

Kasih ku,Aku hanya seorang wanita biasa yang juga merindukan sebuah kasih yang lembut.
Kasih ku , andai pun kita di perjumpakan sekarang, mungkin itu akan membuat ku lebih menderita untuk dekat di sisi mu , tanpa adanya sebuah ikatan suci yaitu pernikahan .

karena ku tau, jika menyentuh mu saat ini ,akan menjadi sebuah kerusakan untuk tulus nya perasaan ku pada mu. 
Jika memeluk mu saat ini, menjadi sebuah dosa besar untuk kita, jika mengecup mu saat ini, akan menjadi sebuah kenistaan untuk kita.
jika membelai mu dengan lembut saat ini, akan menjadi sebuah maksiat untuk kita.
jika sebuah tutur kata romantis yang ku ucapkan untuk mu saat ini, bisa menjadi sebuah api untuk kita.
jika menyayangi & merindukan mu saat ini , akan menjadi sebuah beban mental bagi ku ,untuk tetap bisa menjaga perasaan ku agar selalu takut kepada Sang Maha Pencipta .

Kasih ku ,aku tak ingin kasih-sayang kita bisa menjadi bomerang untuk kita, yang penuh dengan murka NYA.
Biarlah segala romantisme itu menjadi sebuah keindahan yang hakiki dengan adanya yang izin dari Sang Maha Pengasih.

Aku ingin kebersamaan itu , menjadi kebersamaan yang jauh dari rasa takut dan malu ,yang tanpa ada nya sebuah beban serta cela .

Kasih ku,aku akan tetap menunggu mu dan aku yakin kau juga menunggu ku .

Kasih ku,tetap lah disana dengan Munajat mu yang penuh cinta kepada Sang ILLAHI, begitu pun aku. Jangan lah Takut dengan lama nya waktu,karena janji ALLAH pasti akan datang , agar di tunjukan jalan kepada kita untuk bersatu dengan menjalan kan sunnah Rasul NYA.
Kasih ku,tak perlu engkau tergesa-gesa dengan semua ini,karena Allah memberikan kita waktu untuk saling memperbaiki diri,untuk mengumpulkan Ilmu, untuk menata hati,untuk menjadi pasangan yang di berkahi langkah kita nanti nya. Yang saling mengasihi untuk mencari Ridha NYA .

Sabarlah menanti waktu itu,di mana aku bisa menjadi pendamping mu dalam setiap langkah hidup mu .
Dimana Kau menjadi Imam di dalam hidup ku.

Biarlah nanti nya ,aku bisa menjadi penenang hati mu di kala kemarahan & kegalauan mendekati mu , dan kau menjadi pengahapus air mata ku di saat aku sedih , menjadi sandaran ku disaat aku lemah .
dimana kita bisa bermunajat bersama mencari Ridha Nya .

Kasih ku , semoga Allah meridhai langkah hidup kita yang ingin selalu menjaga apa yang sepatut nya kita jaga sesuai perintah NYA . 

Ingat lah kasih ku : “  Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga)”  
(QS.An-nur : 26 )
                                                                                       BY : Jodoh MU ..

By : M.A Sofyrah..

Tidak ada komentar: