Assalamu`alaikum

Assalamu`alaikum
"Tuhan, aku sadar hidup hanyalah perjalanan sementara, maka izinkanlah aku mengisi waktu yang sementara ini dengan kebaikan & kebahagiaan cinta kasih yang Kau Ridhai. Dan kembali pada Mu dengan segala keberkahan"

Selasa, 20 Desember 2011

WAKTU


Aku enggan untuk berkejar-kejaran dengan waktu. Karena ku tau waktu terus berlari tanpa lelah ,,,
Aku pun tak kuasa untuk memburukan waktu atau memperlambat waktu dalam keadaan tertentu,karena ku tau waktu akan terus berputar sesuai poros nya,,

Waktu tidak pernah memaksa ku,agar harus begini & begitu,karena ku tau waktu akan tetap mengitari ku dalam keadaan apapun,,

Waktu tidak pernah berhenti hanya karena aku tidak menghargai nya. begitulah waktu di ciptakan oleh Allah. dia tidak akan berhenti sampai Allah memerintahkan nya untuk behenti.

 Walau manusia lalai dengan nya walau manusia sering tidak menghargai nya dia akan tetap tegar untuk terus berjalan maju tanpa mundur sedikit pun.

Begitulah waktu menaati Tuhan nya ,dengan segala ada nya dia di ciptakan oleh Rabb .

Waktu yang terus berjalan lurus dan maju, tanpa menghirau kan orang-orang yang meremehkan nya.
Waktu yang senantiasa terus mengiringi langkah hidup para manusia yang bahkan para manusia tidak pernah memperlakukan nya dengan baik.
Waktu tidak pernah menghiraukan zaman yang terus berganti, dan dia tetap melangkah pasti dengan pendirian nya .

Waktu yang tidak berhenti & lelah nya dalam melakukan tugas yang di perintahkan Tuhan.
Andai aku bisa bertindak seperti waktu, aku tidak akan pernah mengenal keraguan dan kemunduran.
Mungkin aku tidak pernah bisa menjadi waktu , tapi aku ingin selalu menghargai waktu seperti dia yang selalu menghargai para manusia tanpa lelah ,,,,,

 

 By : M.A sofyrah

Tidak ada komentar: