Assalamu`alaikum

Assalamu`alaikum
"Tuhan, aku sadar hidup hanyalah perjalanan sementara, maka izinkanlah aku mengisi waktu yang sementara ini dengan kebaikan & kebahagiaan cinta kasih yang Kau Ridhai. Dan kembali pada Mu dengan segala keberkahan"

Minggu, 13 November 2011

TO WIN IN A BREEZE


Peperangan sudah mulai pada diri kita sendiri !
tapi kita belum sadar !

Bukan salah ku jika aku punya banyak keinginan.
Bukan salah banda jika aku tumbuh menjadi gadis yang egois.
Bukan salah ayah juga juga jika tumbuh menjadi seorang gadis yang keras kemauan.
Bukan salah Dunia jika aku tidak pernah mau mengikuti perubahan nya.

Aku bukan jenis orang yang perfectsionist.
Tapi keinginan ku untuk menjadi manusia yang idealis tak pernah tunduk dengan ego ku.
Tapi sayang, Ego ku tetap menang ketika di minta sedikit  mengalah untuk tidak tamak dengan Ilmu.
ada yang salah ? dan seharus nya tak ada yang salah .
apa orang awam tidak berhak menimba ilmu sedalam sumur samudra?
Siapa yang mau menerima,jika diri nya tersungkur ke lubang kebodohan.
Padahal di depan mata nya sudah tersebar  udara yang penuh ilmu pengtahuan.
Bukan aku yang salah !
apa tak pantas orang awan membenahi diri untuk bisa memilih jenis dunia baru yang benar ?

Harus kah para hartawan yang selalu memegang kekuasaan ?
Harus kah Ilmuwan yang selalu menguasai Ilmu ?
Harus Kah para Bangsawan berdarah biru yang terus jadi pemimpin.
Bahkan sebagian dari Mereka banyak yang tak lulus memimpin diri sendiri.
Siapa yang salah ketika saudara-saudari kita bekembang dengan banyak cela.
Siapa yang salah ketika keturunan kita tumbuh dengan kegilaan .
Siapa yang salah ketika semua manusia tidak mengenal dirinya sendiri bahkan tak tau siapa Tuhan nya .

Lihat apa yang ada di sekitar kita !

bahkan kita sendiri tak paham apa yang sedang terjadi.
Kabut hitam yang mulai menyelimuti dunia.
Gelap  nya kebatilan yang terus menutupi segala yang menjadi haq.
Karena semakin banyak muncul para manusia yang tidak bertanggung jawab .
Bahkan tak mampu menaggung dan mengatur diri nya sendiri .
Tapi dengan gencar dan Tegas nya Memimpin banyak orang dengan kerancuan.

Aku tak berhak mengkritik hal itu, menghakimi tentang itu.
Karena ada Hakim yang Terbesar yaitu Tuhan.
Aku pun  tak bedaya jika ingin mengubah dunia.
Aku takan sanggup untuk  menghentikan perkembangan zaman seperti dogma yang menjadi racun  bagi kita.

Karna aku sendiri sedang jatuh bangun menata diri menjadi lebih baik dari sebelum nya.

Walau Tak ada pilihan sempurna, tapi tetap ada pilihan Baik.
Karna aku cukup optimis untuk meraih nilai Baik itu .
Bahwasa nya aku punya kemampuan untuk meraih nilai baik itu.
Bahkan aku ingin membawa pengaruh besar dalam suatu hal.
Bahwa aku takan kalah dengan perubahan zaman yang tak kunjung membawa dampak baik,
Yang tak pernah besahabat, dengan Manusia-Manusia yang ingin bersahabat dengan Amal Baik.

Aku yang tak punya apa-apa .
yang tak pny kegeniusan dalam berfikir .
Yang tak punya harta untuk mendapatkan apapun.
Yang tak punya kuasa untuk mengatur apapun kecuali diri ku sendiri.
Ya ,diri sendiri .
Tak ada yang bisa ku atur kecuali diri ku sendiri, untuk saat ini.
Walau tak ada suatu hal apapun yang sempurna di dunia ini,
tapi kita bisa menghasilakan, mendapatkan, & mengelola bejuta hal baik di dunia ini ,bahkan lebih.
Karena, walau  tanpa  IQ tinggi, walau bukan menjadi seorang ilmuwan   Aku  masih bisa berfikir dengan baik.
Walau tanpa harta,tanpa menjadi seorang hartawan ,
aku bisa mendapatakan banyak hal  & Ilmu bermanfaat di dunia ini.
Walau tanpa tahta,walau aku tak terdaftar dlm keturunan darah biru, keturunan bangsawan,
Aku tetap bisa mengatur, tetap bisa menjadi seorang pemimpin untuk diri ku sendiri.

Walau takan bisa aku membawa pengaruh sampai kapan pun pada apapun & siapapun.
Tapi semampunya aku berjuang untuk tak bisa di pengaruhi
oleh apa/siapapun yang membawa ku jauh dari mimpi ku.

Apalah yang kita banggakan, jika pada episode terakhir dalam film dunia ini semua Manusia akan mati ?
Apalah yang bisa kita ingkari dari semua Kehendak NYA?
Apalah yang mampu kita pertahan kan sekuat tenaga,jika semua Kuasa di pegang oleh Allah ?

Tanpa kita sadari, peperangan ini mulai terlihat hasil nya.
Peperangan antara "diri kita versus perubahan".
batin kita dengan pengaruh.
jiwa kita dengan godaan .
akal kita dengan kebodohan .
hampir jelas bahwa kita hampir kalah dengan mereka,
Tapi aku ingin tetap menang melawan semua ini.

MENANG DENGAN MUDAH !
Dgn berusaha untuk selalu ikhlas dalam menjalani perintah NYA !

Menang dengan cara yg pasti benar .
Hingga aku meninggalkan Dunia ini. 
Menuju Kehidupan abadi.

dengan Izin NYA.
dengan pertolongan dan perlindungan NYA .
Aku kembali pada nya dalam keadaan MENANG .


"Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa. " ( QS. Al-Hajj : 40 )

"Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa."
( QS . Al- Imron : 126 )


"(Hukum-hukum tersebut) itu adalah ketentuan-ketentuan dari Allah. Barang siapa taat kepada Allah dan Rasul-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam surga yang mengalir di dalamnya sungai-sungai, sedang mereka kekal di dalamnya; dan itulah kemenangan yang besar."
( QS. An-Nisa : 13 )

"Karena itu hendaklah orang-orang yang menukar kehidupan dunia dengan kehidupan akhirat berperang di jalan Allah. Barang siapa yang berperang di jalan Allah, lalu gugur atau memperoleh kemenangan maka kelak akan Kami berikan kepadanya pahala yang besar."
( QS. An-Nisa : 74 )

 created by : Mutiara Anissa Sofyrah

Tidak ada komentar: